FAQ – UMUM &amp PERAWATAN KULIT

Apakah produk kalian cocok untuk semua jenis kulit?

Rangkaian produk COCO Detox & Care secara khusus dikembangkan untuk kulit normal hingga kulit kering. Produk pembersih dan perawatan ini membantu regenerasi kulit setiap harinya.

Rangkaian produk ALOÉ Hydra-Glow secara khusus dikembangkankan untuk kulit yang normal hingga kulit dehidrasi. Sifat kandungannya yang menghidrasi dan bikin kulit jadi plump bantu kamu mendapatkan kulit yang radiant secara alami.

Rangkaian produk ROSE secara khusus dikembangkan untuk kulit kombinasi hingga kulit berminyak. Bahan-bahannya yang bersifat membersihkan dan menyeimbangkan bantu kulitmu mengatur produksi sebum berlebih dan dapatkan tampilan kulit yang lebih merata.

Rangkaian produk Booster kami juga secara khusus diformulasikan untuk semua jenis kulit. Formulanya ringan, cepat meresap, dan fragrance-free. Perawatan yang highly concentrated ini bantu kamu ciptakan skincare routine-mu secara personal sesuai dengan kebutuhan kondisi kulitmu.

Kami tahu bahwa masih ada jenis kulit lain dengan kebutuhannya yang berbeda. Jangan khawatir, kami sedang mengembangkan rangkaiannya untukmu! Stay tuned, Beauties.

Bagaimana kalian menguji kompatibilitas kulit dari produk kalian?

Bagaimana kalian menguji kompatibilitas kulit dari produk kalian?

Selain melakukan uji keamanan berdasarkan regulasi yang ditetapkan oleh Uni Eropa, semua produk kami juga diuji oleh Dermatest GmbH – sebuah institusi penguji independen. Ini artinya, produk-produk kami telah diuji pada kulit normal dan kulit sensitif (rangkaian produk CARA ditujukan untuk kulit sensitif). Semua produk kami mendapatkan nilai tertinggi, yakni “excellent”. Untuk informasi lebih lanjut terkait cara kami menguji produk, kamu bisa kontak kami kapan saja.

Perhatian: produk-produk kami ditujukan untuk kulit yang sehat. Jika kamu memiliki alergi kulit, cenderung berjerawat atau menderita kondisi penyakit kulit lainnya, mohon baca seksama bahan-bahan yang terkandung dalam produk. Kamu akan menemukan informasi yang sesuai di setiap kemasan, juga di laman website kami.

Jika ragu, mohon konsultasikan dengan dermatolog kamu. Jika kamu mau memberikan produk kami kepada bayi atau balita, mohon konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anak. Jika kamu hamil, kami rekomendasikan untuk berkonsultasi dengan ginekolog kamu sebelum memakai produk kami.

Apakah produk kalian comedogenic?

Istilah comedogenic mengacu pada kandungan yang bisa menyumbat pori-pori dan meningkatkan kotoran di kulit wajah. Kamu bisa temukan daftar panjangnya di internet terkait bahan penyebab comedogenic, salah satunya adalah minyak kulit. Tetapi, yang harus digarisbawahi di sini adalah kata “kecurigaan” karena tidak adanya bukti yang kuat terkait hal tersebut. Klasifikasi terkait hal ini banyak yang berdasarkan pada hasil studi lama.

What’s more? kulit setiap orang unik dan punya reaksi berbeda-beda terhadap kandungan tertentu. Bahkan, jika hanya ada satu bahan yang diklasifikasikan berpotensi comedogenic, tidak berarti bahan itu berpengaruh pada keseluruhan formula dari sebuah produk. Semua rangkaian produk kami secara khusus dikembangkan untuk berbagai tipe kulit dan diformulasikan bersifat non-comedogenic. Uji dermatologis tambahan juga dilakukan untuk memeriksa faktor ini.

Perhatian: Jika kulit kamu rentan terhadap jerawat dan blemish, rangkaian produk dari ROSE dan ALOÉ adalah pilihan terbaik untuk kamu. Secara umum, pembersih wajah harian yang lembut dan efektif adalah hal penting untuk setiap jenis kulit guna mencegah minyak berlebih dan sisa krim pelembap menyumbat pori-pori kulit.

Berapa lama produk kalian dapat disimpan?

Produk yang belum dibuka punya masa simpan selama 30 bulan. Hampir semua produk kami dapat bertahan selama enam bulan setelah dibuka.
Kamu akan menemukan simbol PAO (Period After Opening) pada semua kemasan produk kami. Simbol ini memberitahu kamu untuk berapa lama kamu bisa memakainya setelah produk dibuka.

Apakah kalian menggunakan alkohol di dalam produk?

Kami memutuskan untuk tidak menggunakan etanol (INCI = Alkohol, Alkohol denat.) dalam semua produk kami. Alasannya karena dalam kondisi lingkungan tertentu, zat tersebut dapat menyebabkan kulit kering – meskipun demikian, hal tersebut tergantung pada konsentrasi dan komposisi formulanya. Jika kamu bertanya-tanya, mengapa kata “alcohol” tercantum dalam daftar INCI di beberapa produk kami: kami dengan sengaja menggunakan gula dan fatty alcohol yang ramah di kulit mengingat fungsinya yang merawat dan melembapkan kulit. Salah satu contohnya adalah cetearyl alcohol.

Hanya ada beberapa pengecualian, kamu bisa temukan phenoxyethanol atau isopropyl alcohol di dalam daftar INCI. Kami tidak menggunakan zat ini sebagai pengawet dalam pengembangan formula produk baru. Namun terkadang, bahan aktif tunggal hanya tersedia dengan phenoxyethanol sebagai pengawet. Kandungan alkohol di dalam produk akhir hanyalah sangat sedikit dan bahan yang melembapkan seperti panthenol menyeimbangkan kemungkinan efek dehidrasi.


Kembali ke laman FAQ